Laporan Pertandingan: Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC

Laporan Pertandingan: Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC

KOMENTAR(0)

Abi Yazid / Goal
Bhayangkara berhasil membawa tiga poin dari kunjungan mereka ke markas Persipura Jayapura.

Bhayangkara FC sukses mengemas tiga poin penuh ketika mereka menantang Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (7/11) petang, pada pekan lanjutan Liga 1 2019.

Pada babak pertama Bhayangkara mampu menutupnya dengan skor 1-0. Gol baru tercipta pada pengujung babak satu, lewat aksi Bruno Matos yang mengelabui kiper Dede Sulaiman.

Persipura jelas berupaya menyamakan kedudukan pada babak kedua, namun gol dari anak asuh Jacksen Tiago baru bisa diciptakan 15 menit jelang pertandingan selesai, lewat sundulan Ian Kabes.

Permainan terbuka dari Persipura malah membuat mereka harus kembali dibobol oleh Bhayangkara, yang coba bermain sabar dan bisa tampil lebih efektif pada pertandingan ini.

Adalah Adam Alis yang membuat Bhayangkara kembali unggul pada menit 83′. Aksinya memaksimalkan umpan cerdik Lee Yoo-joon tak bisa dibendung barisan belakang Persipura. 2-1.

Tiga poin Bhayangkara makin nyata setelah Herman Dzumafo yang tak bisa dikejar barisan bek Persipura mencetak gol ketiga dari Bhayangkara. Pertandingan selesai dengan skor 3-1.

Susunan Pemain

Persipura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae, André Ribeiro, Israel Wamiau, Valentino Telaubun; Ian Kabes, Oh In-Kyun, Ibrahim Conteh, Muhammad Tahir; Todd Ferre, Titus Bonai

Bhayangkara: Indra Adi Nugraha; Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi; Hargianto, Adam Alis, T. M. Ichsan, Arif Setiawan, Lee Yoo-joon; Bruno Matos, Herman Dzumafo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.