Kisah Pendaki Gunung Muro Hilang Arah Selama Enam Hari, Temui Hal Janggal

Kisah Pendaki Gunung Muro Hilang Arah Selama Enam Hari, Temui Hal Janggal

Kisah Pendaki Gunung Muro Hilang Arah Selama Enam Hari, Temui Hal Janggal
Google Maps | Tangkap layar Youtube Trans TV Official
Lokasi Gunung Muro | Indra Pendaki yang Hilang arah

Kisah Pendaki Gunung Muro Hilang Arah Selama Enam Hari, Temui Hal Janggal

Seorang pendaki yang dikabarkan sempat hilang ketika mendaki Gunung Muro di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Indra mengaku tersesat selama enam hari dan harus 
bertahan hidup seadanya dengan mengandalkan apa yang ada di hutan.

Tak tinggal diam menunggu bantuan datang, Indra sempat berusaha untuk mencari jalan keluar selama enam hari tersebut, namun dalam masa-masa tersebut, Indra menemui sejumlah hal janggal.

Seperti diketahui, belum lama ini, beredar kabar seorang pemuda yang hilang selama enam hari di Gunung Muro, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Sekedar informasi, Indra melakukan pendakian ini seorang diri dengan harapan akan sampai puncak dan kembali ke bawah dalam waktu singkat.

Dituturkan Indra, kejadian tersebut bermula ketika ia hendak bertolak kembali ke kaki gunung setelah mencapai puncak Gunung Muro ketika hari sudah menjelang gelap.

Namun, ditengah perjalanan turun gunung, Indra justru terpeleset dan membuatnya terpelosok ke lereng sehingga membuatnya jauh jalur pendakian.

Indra yang sudah keluar dari jalur pendakian, lantas memutar otak dan memutuskan untuk mencari jalur sungai, karena jalur tersebut akan mengantarkannya ke kaki Gunung.

Kejadian ini diceritakan oleh Indra saat diundang dalam acara Brownis di Trans TV (3/7/2019).

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Kisah Pendaki Gunung Muro Hilang Arah Selama Enam Hari, Temui Hal Janggal,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.