Jual beli laptop di  Bekasi  medan satria. Hub: 081932363825

Jual beli laptop di  Bekasi  medan satria. Hub: 081932363825.

bagi anda yang memiliki laptop tidak terpakai, ingin tukar tambah laptop, laptop anda bermasalah, laptop anda terlalu tua/kuno dan ingin dijual dan anda berada di daerah . anda dapat menghubungi 081932363825 (Call/sms/whatsapp) kami menerima berbagai jenis laptop mulai dari merek acer, lenovo, asus, dell, serta MACBOOK. jadi bagi anda yang berada di daerah Bekasi segera hubungi kami sekarang juga di 081932363825(Call/sms/whatsapp)

Medan Satria, Bekasi

Loncat ke navigasiLoncat ke pencarian

Medan Satria
Kecamatan
Negara Indonesia
ProvinsiJawa Barat
KotaBekasi
Pemerintahan
 • Camat
Luas14,71
Jumlah penduduk158.526 (2017) Sunting ini di Wikidata
Kepadatan– jiwa/km²
Desa/kelurahan

Medan Satria adalah sebuah kecamatan di Kota BekasiProvinsi Jawa BaratIndonesia.

Kecamatan ini berbatasan dengan Kabupaten Bekasi di sebelah utara, Kecamatan Cakung di sebelah barat, Kecamatan Bekasi Utara di sebelah timur, dan Kecamatan Bekasi Barat di sebelah selatan.

Di sini terdapat Perumahan Kota Harapan Indah yang dikenal elit. Letaknya dekat dengan JORR, sehingga memudahkan akses ke Jakarta TimurJagorawiJalan Tol Jakarta-Cikampek, dan Jakarta Selatan. Pintu entrance dan exit tol Cakung Selatan adalah jalan masuk dan keluar JORR yang terdekat dari Harapan Indah.

Medan Satria dilalui beberapa jalan yang strategis menuju Jakarta. Di antaranya Jalan Raya Bekasi yang menghubungkan Medan Satria dengan CakungPulogadungKelapa GadingCempaka PutihKemayoran, dan Tol Insinyur Wiyoto Wiyono yang dapat tembus ke JatinegaraJakarta Utara, dan Kramat Jati. Ada pula Jalan Raya Pejuang yang menghubungkan Medan Satria ke Jalan Ir. H. Djuanda yang memudahkan akses ke JatinegaraDuren Sawit, dan Matraman yang dapat diteruskan ke Senen dan Manggarai.

Angkutan umum[sunting | sunting sumber]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.