Dimana Striker Persib Wander Luiz Terpapar Virus Corona Covid-19

Dimana Striker Persib Wander Luiz Terpapar Virus

Corona Covid-19

Wander Luiz - Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung Striker Persib Bandung Wander Luiz mengonfirmasi bahwa dirinya saat ini berada dalam proses isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terjangkit virus Corona Covid-19. Hal itu menjawab sosok pemain Persib yang dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes proaktif pada 26 Maret lalu.

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, @wanderluiiz_, Jumat (27/3/2020) malam, Luiz menyampaikan bahwa dia saat ini dalam keadaan baik.

“Halo Bobotoh, jadi saya mendapatkan hasil tes Corona saya kembali dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik-baik saja, tidak ada gejala,” tutur Luiz.

Sesuai dengan protokol pemerintah atas penanganan kasus virus Corona, Luiz mengaku saat ini telah mengisolasi diri. Terlihat dari video tersebut Luiz sedang berada di sebuah ruangan, sementara dia tetap mengenakan pakaian casual dan tidak memakai masker.

“Saya juga mengikuti arahan bahwa saya telah mengisolasi diri saya sendiri dan saya berharap setiap orang baik-baik saja,” ujarnya.

Pemain asal Brasil ini pun berucap terima kasih atas dukungan semua orang di Persib, termasuk tim medis yang telah melakukan tes Covid-19.

“Harap berhati-hati dan tetap sehat. Semoga semuanya akan baik-baik saja dan saya bisa mulai bermain sepakbola lagi,” harap Luiz.


Pernah Berlibur ke Bali

Sampai saat ini, belum diketahui dari mana Wander Luiz terpapar Covid-19.

Namun berdasarkan beberapa unggahan di Instagram, Luiz terlihat berada di Bali beberapa waktu lalu.

Pada saat di Pulau Dewata, top skor sementara Liga 1 2020 itu tidak dalam kegiatan program latihan mengingat Persib meniadakan latihan setelah kompetisi dihentikan sementara akibat wabah virus Corona. Padahal, sebagaimana diketahui wilayah Bali termasuk salah satu daerah yang ditemukan kasus positif Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.