BCL Menangis karena Lagu Judika, Sang Istri Sampai Bereaksi Beri Pernyataan

BCL Menangis karena Lagu Judika, Sang Istri Sampai Bereaksi Beri Pernyataan

BCL Menangis karena Lagu Judika, Sang Istri Sampai Bereaksi Beri Pernyataan

Tangis Bunga Citra Lestari kembali pecah saat duduk di kursi dewan juri. Setelah vakum hampir dua minggu lamanya, pada Senin (2/3), BCL terlihat kembali hadir di Result & Reunion Show Indonesian Idol X. Masih dalam suasana duka atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, BCL tetap menunjukkan profesionalitasnya.

Namun, BCL tidak bisa menahan laju air matanya saat rekan sesama juri, Judika membawakan lagu terbarunya. Lagu ‘Tak Mungkin Bersama’ memang memiliki arti sebuah kehilangan seseorang yang dicintai. Melihat hal itu, netizen langsung menuai komentar pedas pada tim kreatif acara maupun Judika.

Kembali Tampil Tampil di Atas Panggung

Setelah menguatkan hati, BCL memutuskan untuk kembali lagi ke dunia hiburan Tanah Air. Tak terkecuali menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. BCL hadir di Result & Reunion Show Indonesian Idol X, Senin (2/3) malam. Meski masih bersedih, BCL tetap tunjukkan profesionalitasnya.

2 dari 8 halaman

Tak Bisa Menahan Air Mata

Hanya dengan mendengarkan bait demi bait demi baitnya, BCL tak mampu menahan laju air matanya. Sebab, lagu itu seakan menggambarkan suasana hati BCL yang tengah dirasakannya. Tak heran, tangisnya pecah saat melihat Judika bernyanyi dengan penuh penghayatan dan emosional.

Pelukan Sorang Sahabat

Tak hanya menangis, BCL sesekali terlihat menundukkan kepalanya. Ibu Noah Sinclair ini juga beberapa kali mengusap air matanya menggunakan tisu. Melihat hal tersebut, Ari Lasso langsung berdiri dari kursinya.

Melihat sang sahabat menangis tergugu, Ari Lasso lantas memberikan pelukannya. Tak hanya itu, dukungan dan semangat terus diberikan oleh Ari Lasso kepada BCL. Dengan harapan istri mendiang Ashraf Sinclair ini bisa tersenyum kembali meski secara perlahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.