Rekomendasi Tempat Membeli Laptop Bekas Yang Murah, Tapi Bagus

Rekomendasi Tempat Membeli Laptop Bekas Yang Murah, Tapi Bagus

Anda butuh laptop sebagai hadiah bagi anak, tapi dananya terbatas? Jangan sedih dulu karena masih ada laptop bekas yang harganya lebih miring. Gawai itu masih berfungsi dengan baik, walau kondisinya bekas. Ini beberapa rekomendasi tempat jual laptop bekas yang bisa Anda jadikan referensi.

1.Tempat Gadai

Tempat gadai kadang melelang barang-barang elektronik yang telah dijadikan agunan tapi tidak ditebus. Datanglah ke pelelangan itu dan tanyakan apakah ada stok laptop yang tersedia. Harganya bisa jadi lebih miring, tujuannya agar gawai bekas itu lekas terjual. Jadi  tempat gadai tersebut tidak rugi.

  1. Marketplace

Manfaatkan diskon marketplace yang biasanya diadakan di hari pelanggan nasional atau tanggal cantik, misalnya tanggal 10 bulan 10 atau tanggal 11 bulan 11. Harga laptop bekas akan mendapat diskon bahkan hingga 50 persen. Ada juga fasilitas gratis ongkos kirim di tempat jual laptop tersebut, jadi Anda akan makin hemat.

3.Aplikasi Marketplace Khusus Barang Bekas

Ada aplikasi yang memang khusus menjual barang bekas, termasuk laptop. Carilah kategori gawai di sana dan akan ada banyak stok yang tersedia. Dapatkan laptop bekas dengan spesifikasi yang Anda butuhkan, dan harganya bisa lebih murah daripada di toko komputer.

4.Media Sosial

Media sosial seperti Facebook dan Instagram juga dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menjual laptop bekas. Carilah di grup jual beli barang elektronik di Facebook dan kalau bisa carilah grup lokal agar bisa menemukan penjual yang lokasinya satu kota. Jadi Anda bisa melakukan COD.

Jika Anda mencari di Instagram, maka carilah dengan tanda pagar #laptopbekas atau #laptopsecond, maka akan ada banyak gambar dan caption yang muncul dari akun yang menjualnya. Banyak pilihan laptop akan tertera di smartphone, harganya cukup terjangkau dan Anda hanya butuh memencet aplikasi Instagram.

Ada banyak tempat jual laptop bekas yang menawarkan harga termurah. Anda bisa mencarinya di tempat gadai, media sosial, aplikasi khusus yang menjual barang bekas, dan juga marketplace. Belilah gawai sesuai dengan anggaran dan kebutuhan dan selamat berbelanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.