Isyarat Ronaldo pada Fans Atletico, Apa Maksudnya?

Okdwitya Karina Sari –
Striker Juventus Cristiano Ronaldo dicemooh fans Atletico Madrid. Foto: Angel Martinez / Getty ImagesStriker Juventus Cristiano Ronaldo dicemooh fans Atletico Madrid. Foto: Angel Martinez / Getty Images

 

 

Madrid – Sambutan dingin fans Atletico Madrid dibalas Cristiano Ronaldo dengan sebuah isyarat. Pemain bintang Juventus itu menjelaskan artinya.

Ronaldo tampil penuh saat Juventus diimbangi Atletico 2-2 dalam laga Grup D Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Bianconeri unggul dua gol lebih dahulu dari Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi sebelum disamakan Atletico lewat gol-gol Stefan Savic dan Hector Herrera.

Megabintang sepakbola Portugal itu dicemooh dan disiuli pendukung tuan rumah di sepanjang pertandingan. Pasalnya, Ronaldo bukan hanya mantan pemain Real Madrid, melainkan sekaligus juga predator Atletico.

Sepanjang kariernya, pemilik Ballon d’Or lima kali itu sudah menyarangkan 25 gol ke gawang Atletico dalam 32 pertemuan. Termasuk saat mencetak hat-trick untuk memimpin Juve menyingkirkan Los Rojiblancos di babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Di babak kedua, Ronaldo melewatkan sebuah peluang di akhir, yang memungkinkan Si Nyonya Tua bisa kembali unggul. Eks bintang Manchester United itu lalu menghadap ke arah fans Atletico sembari membuat isyarat menggunakan tangan kanannya.

Amantes Del Fut@Amantesdelfut_

El gesto de Cristiano Ronaldo a la afición del Atlético tras casi marcarles en el último minuto

Embedded video

602 people are talking about this

Ketika ditanya pewarta tentang maksud dari isyaratnya kepada fans Atletico, Ronaldo memberikan jawaban singkat. “Belajar, Anda harus melajar,” dia mengatakan kepada El Chiriguito yang dikutip Metro.

Hasil seri melawan Atletico merupakan yang kedua beruntun bagi Juventus usai ditahan Fiorentina tanpa gol di Serie A, akhir pekan lalu. Di pertandingan berikutnya, Juve akan menjamu Hellas Verona, Sabtu (21/9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.