Awkarin Ajak Warganet Doakan Wiranto Sembuh agar Bisa Tebus Kesalahan
Awkarin. Foto: Instagram @awkarin
Selebgram Awkarin turut menyampaikan simpati atas penyerangan yang dialami Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto. Melalui unggahan Twitternya pada Jumat (11/10), Awkarin mendoakan kesembuhan Wiranto.
Awkarin juga ajak warganet melakukan hal yang sama. Menurut Awkarin doa kesembuhan itu agar Wiranto bisa memperbaiki kesalahan-kesalahannya. Awkarin juga mengajak pengikutnya di Twitter untuk bersikap seperti manusia beradab.
Gws pak Wiranto. Cepat sembuh agar bisa segera memperbaiki kesalahan-kesalahanmu. Dan untuk kita yang pernah tersakiti oleh beliau, desak beliau untuk perbaiki kesalahannya, bukan malah memperlakukan beliau dengan cara-cara yang tidak manusiawi, tunjukkan kita manusia beradab.” cuit @awkarin.
Tak sampai disitu, doa tersebut dilanjutkan Awkarin dengan cuitan menohok, mengenai kebenaran kasus penyerangan yang dialami Wiranto.
Terlepas ini settingan atau bukan,” lanjut Awkarin singkat.
Doa Awkarin demi kesembuhan Wiranto itu ramai direspons warganet. Cuitan itu sudah disukai lebih dari 11 ribu kali dan diretweet lebih dari tiga ribu kali. Beragam tanggapan diberikan oleh pengikutnya di Twitter.
Sebagian memuji sikap Awkarin yang bersimpati dengan musibah yang menimpa Wiranto. Sebagian lainnya setuju dengan kalimat Awkarin mengenai kesalahan-kesalahan Wiranto yang harus diperbaiki.
Namun tidak sedikit pula yang meragukan kebenaran penyerangan yang dialami Wiranto di alun-alun Pandeglang , Banten, Kamis (10/10).
“kak karin sm mba nana ttp jd panutan ak smpe skrg👍ujar @apasikamuni.
“tobat pak minta maap ama warga +62 biar cepet gws sahut @ndrkmlaaa.
“Entah lah mana yg benar mana yg tidak kita hanya bisa berdoa agar indonesia tidak hancur 🤕” jawab @purriirma.
Gws pak wiranto semoga aktingnya lebih bagus lagi biar bisa main di indosiar” tambah @okysetiawann.
Wiranto diserang oleh dua orang dengan pisau kunai di Banten seusai menghadiri peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar. Akibat kejadian itu, Wiranto mendapat dua luka tusuk di bagian perut bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.