Anji Ungkap Alasan Tak Ikut YouTube Rewind Indonesia 2018
Erdian Aji Prihartanto alias Anji

Liputan6.com, Jakarta –¬†YouTube Rewind Indonesia 2018 siap tayang tidak lama lagi. Dari deretan kreator-kreator YouTube yang bersinar di Indonesia selama tahun 2018, tidak terlihat sosok¬†Anji.

Rupanya Anji memang tidak terlibat. Namun di balik itu, Anji menjelaskan mengapa dirinya tidak bisa ikut dalam YouTube Rewind Indonesia 2018.

Sejatinya Anji sudah melakukan perbincangan bersama para kreator lain, salah satunya adalah Atta Halilintar soal rencana YouTube Rewind 2018.

BACA JUGA

“Jadi sebenatnya waktu itu saya sempat diajakin Atta Halilintar, ditanya, ‘bang bisa ikutan Youtube Rewind gak?’ ‘Bisa aja Ta, Kapan? siapa yang buat?’ saya nanya-nanya, dan saya bilang mau,” ujar Anji melalui video di YouTube-nya pada Jumat (14/12/2018).2 dari 3 halaman


Sepakat

[Bintang] Anji
(Instagram/duniamanji)

Bahkan pembicaraan juga sudah sampai membahas konsep dan sebagainya. Namun sayang, Anji tidak bisa ikut saat proses syuting dimulai.

“Sampai akhirnya Dyland Pros menghubungi, kita ngobrol-ngobrol soal konsep dll, saya setuju untuk masuk ke dalam YouTube Rewind. Tapi sayang pada saat saya harus syuting, saya enggak bisa karena ya temen-temen bisa liat lah, jadwal saya memang lagi sibuk banget sampai tanggal 22 Desemmber ini,” jelas Anji lagi.

3 dari 3 halaman


Kirim Talent

[Bintang] Anji
Anji

Meski tidak terlibat, Anji diwakilkan oleh seorang talent dari manajemennya, yaitu Maell Lee.

“Saya gak ikutan di YouTube Rewind kali ini, tapi saya mengirimkan talent saya dari Terang Creative, Maell Lee, yang juga sedang bersinar di tahun 2018. Dan insyaAllah akan bersinar di YouTube 2019, teman-teman siap-siap aja akan kehadiran preman terkuat di bumi di YouTube tahun 2019,” ungkap Anji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.